Headlines News :

Sabtu, 30 Agustus 2014

BIOGRAFI ADMIN



Nama saya  Moh Nurqoyyim, Saya lahir di Purwakarta, 12 Juli 1996, Saya adalah anak ketiga dari lima bersaudara, Ayah saya bernama Oban Saoban dan Ibu saya bernama,Neneng Nuryaningsih. Ayah saya adalah seorang Petani dan sebagai sesepuh kampung dan Ibu saya sekarang adalah seorang Ibu Rumah Tangga. Kakak Saya seorang perempuan yang bernama Cucum umi kultsum, dan Imas Siti Sa’adah Kakak Saya sekarang alhamdulillah sudah menikah, Dan adik saya yang perempuan bernama Mimah Siti Rahmah yang laki-lakinya bernama Muhammad Syahid.
Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Negeri 1 Mekarjaya, yang berada di desa Mekarjaya. Saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP/MTs, Pada jenjang SMP/Mts  Saya bersekolah di MTs  Negeri Bojong, yang berada di desa Sukamanah, tepatya berjarak ± 1 Km dari pesantren saya berada. Di MTs inilah dan di Pesantren AN_NUR lah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2009/2012 dan saya mendapatkan izajah MTs. kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di Pondok Pesantren SALAFIYYAH, yang berada di Kota Purwakarta, Jawa barat. Dan melanjutkan sekolahnya di MA Negeri Purwakarta ini adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di Pondok Psantren dan di sekolah inilah Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang mampu memimpin ummat dan memiliki bidang professi yang menjadi bekal bagi saya nantinya. Saya mengambil Jurusan Keagamaan di sekolah tersebut karena alangkah baiknya juka hidup di barengi dengan agama yang kuat.
Oya Saya suka warna putih , hitam dan hijau, biru dsb asal jangan ping dan kuning hee J suka makanan pedas, hobbi Saya  itu berbeda dengan yang lain saya hobbi tentang teknologi sejenis laptop,computer dan sejenisnya, Membaca,menulis  dan mencoba hal yang dianggap baru. Agama saya Islam. Saya harap suatu saat nanti Saya bisa menjadi seorang Dosen atau Pegawai menjadi seorang yang dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain atau juga Manager pada lapangan kerja yang dapat saya ciptakan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Nurqoyyim
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RCC (Religious Class Community) - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Nurqoyyim